diobrolin.com

Indonesia Ngobrol, Ngobrolin Indonesia

Peluncuran Game Hogwarts Legacy Ditunda ke Tahun 2022!

- Posted in Viral by

 Para penggemar Harry Potter tampaknya harus gigit jari lebih lama lagi. Pasalnya, Game yang mereka nanti-nanti, Hogwarts Legacy resmi ditunda rilisnya pada tahun 2022 mendatang. Kemunduran rilis satu tahun ini menjadi pertanyaan banyak pihak.

Game yang diluncurkan trailernya pada acara Game Open World pada September 2020 kemarin menarik antusiasme banyak orang, karena akan dirilis pada tahun 2021 ini. Game dengan latar permainan pelajaran sihir yang menarik, lomba quidditch, membuat ramuan, upacara topi seleksi dll. Pokoknya memanjakan sekali bagi para penggila Harry Potter deh.

"Kami ingin berterima kasih kepada penggemar dari seluruh dunia atas reaksi yang luar biasa terhadap pengumuman Hogwarts Legacy dari label Portkey Games kami. Menciptakan pengalaman terbaik untuk semua Dunia Sihir dan game penggemar adalah hal terpenting bagi kami sehingga kami memberikan game ini waktu yang dibutuhkan. Hogwarts Legacy akan dirilis pada tahun 2022. "

Kita tunggu saja deh, game besutan studio Avalanche Software ini berhasil menarik penggemar Hary Potter atau tidak pada tahun depan.