diobrolin.com

Indonesia Ngobrol, Ngobrolin Indonesia

Kisah Dibalik Tanaman Daun Uang & Manfaat Fengshuinya

- Posted in Viral by

 Sesuai kepercayaan populer, Tanaman Daun Uang adalah mesin penghasil uang! Dengan menempatkan Tanaman Daun Uang di rumah, seseorang bisa mendapatkan keberuntungan, kekayaan dan kemakmuran.

Keyakinannya adalah bahwa sementara itu berkembang, seseorang tidak akan pernah kekurangan uang. Ini juga disebut tanaman persahabatan, karena mudah diperbanyak.

Kisah Tanaman Daun Uang:

Ada cerita populer tentang seorang pria miskin dari Taiwan, yang berdoa kepada Tuhan untuk meringankan beban keuangannya.

Suatu hari ia menemukan tanaman di ladangnya, yang dianggapnya sebagai solusi untuk semua masalah. Hasil langsung dari doa-doanya, kasih sayang dan pemeliharaan tanaman ini menghasilkan benih, kacang-kacangan dan lebih banyak tanaman. Dia menjual tanaman ini yang mengakhiri masalah uangnya.

Oleh karena itu, diberikan sebagai hadiah dengan harapan membawa kemakmuran bagi orang-orang terdekat dan tersayang.

Arti Fengshui

Pakar Feng Shui merekomendasikan untuk menyimpan satu tanaman di dekat setiap komputer, televisi, atau router WiFi. Menempatkan Tanaman Daun Uang di depan sudut atau sudut yang tajam mengurangi kecemasan dan stres. Ini juga membantu menghindari pertengkaran dan gangguan tidur.

Para ahli Vastu mengatakan tanaman mengaktifkan energi positif dalam kehidupan kita sehari-hari. Mereka merekomendasikan menanam Tanaman Daun Uang di dalam rumah karena mereka membawa keberuntungan. Namun, mereka tidak merekomendasikan menanamnya di luar di kebun.

Pakar Vastu merekomendasikan menanam Tanaman Daun Uang di dalam rumah karena membawa keberuntungan. Namun, mereka tidak merekomendasikan menanamnya di luar di kebun. Karena daun kering membuat tanaman kurang menarik, daun kering harus dipetik dari anggur untuk meningkatkan keberuntungan Anda.