diobrolin.com

Indonesia Ngobrol, Ngobrolin Indonesia

Pada Dimana ya Mantan Member IZ*ONE Sekarang, Ini Ceritanya

- Posted in Viral by

 Netizen bertanya-tanya apa yang dilakukan mantan anggota IZ*ONE hingga hari ini.

Di forum komunitas online, seorang netizen menyusun daftar apa yang dilakukan mantan anggota IZ*ONE akhir-akhir ini. Dari variety show hingga aktivitas YouTube, setiap anggota mengerjakan berbagai proyek dan penampilan publik.

Kwon Eun Bi: MC musim baru 'Follow Me', membuka akun 'UNIVERSE', mempersiapkan album solo, berpartisipasi dalam album Jepang Rocket Punch sebagai penulis lirik, pemotretan 'Singles' dengan Kim Chae Won.

Miyawaki Sakura: lulusan HKT, wawancara dengan berbagai media Jepang, penampilan berbagai program, membuka saluran YouTube, menjadi model untuk merek make-up Jepang.

Kang Hye Won: photobook pertama dan promosi individu YouTube, muncul di program variety 'The Shot Next To The Best', pemeran untuk 'Best Mistake' season 3, pemeran utama wanita MV baru Park Jae Jung, pemotretan baru dengan Cho Yu Ri , membuka akun 'Bubble'.

Choi Yena: pemeran untuk 'Fireworks Handsome' dan 'Idol Diction Contest', muncul di 'King of Masked Singer', DJ spesial untuk program radio Hyosung.

Lee Chae Yeon: bergabung dengan program survival kru dance 'Street Woman Fighter', penampilan tamu untuk program radio Hyosung.

Kim Chae Won: cover pictorial IU "Hold My Hand", 'Esquire' dan 'Singles' dengan Kwon Eun Bi.

Kim Min Joo: MC untuk 'Show! Music Core', 'Vogue Korea' pictorial.

Yabuki Nako: tetap di HKT, wawancara dengan media Jepang dan berbagai program, model untuk 'Kirsh'.

Honda Hitomi: mengikuti program variety Jepang yang sama bersama Sakura dan Nako, wawancara dengan outlet media, berpartisipasi dalam album baru AKB48, mengambil posisi sayap tengah AKB48 (dan menerima perawatan yang lebih baik secara keseluruhan).

Cho Yu Ri: menyanyikan OST untuk 'Monthly Magazine Home' JTBC, pemotretan dengan Kang Hye Won.

Ahn Yu Jin: MC untuk 'Inkigayo', pictorial 'DAZED', Pepsi CF.

Jang Won Young: pemotretan untuk 'Miu Miu Girl' dan 'Chaumet'