diobrolin.com

Indonesia Ngobrol, Ngobrolin Indonesia

Bagnaia menuntut penjelasan dari Michelin setelah 3 detik lebih lambat dari latihan

- Posted in Viral by

Pecco Bagnaia sepertinya akan meledak, tapi dia berhasil menahan diri. Balapannya tidak bisa lebih buruk dari itu dan yang pasti bukan dia atau Ducati yang harus disalahkan: setelah menghilangkan dua elemen ini, hanya satu yang tersisa: ban. Pecco memulai dengan baik, dia tampak siap bertarung untuk podium dan dia melakukannya untuk sepertiga pertama balapan. Di lap 7 dia turun ke posisi keenam, di lap 13 dia kedelapan lalu dia menghilang lebih jauh ke bawah, sampai dia melewati garis finish di urutan keempat belas.

"Tampaknya jelas bagi saya bahwa hari ini ada yang tidak beres – gemuruh Bagnaia - Saya merasa kuat sepanjang akhir pekan, dalam latihan bebas saya selalu menggunakan ban bekas dan hari ini saya lebih lambat tiga detik satu putaran. Saya tidak tahu apa yang terjadi, kami masih harus berbicara dengan Michelin dan melihat data, tetapi di kejuaraan seperti MotoGP semuanya harus teratas".

Pebalap lain juga mengeluh tentang ban.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi untuk yang lain, saya hanya mengatakan bahwa akhir pekan ini semuanya berjalan dengan baik. Di Austria ada casing yang berbeda untuk ban belakang dan ada lebih banyak masalah, tapi tidak di sini. Kemarin, di kualifikasi, Miller kesulitan dan hari ini terjadi pada saya, saya tahu Valentino juga punya masalah. Saya tidak tahu apa-apa lagi, kita perlu berbicara dengan Michelin ".

Jadi masalahnya bukan pilihan ban belakang yang lunak…

"Sebaliknya, saya beruntung menggunakannya. Quartararo mendominasi balapan dengan ban itu dan saya telah menggunakannya sepanjang akhir pekan, bahkan di kualifikasi, mendapatkan sensasi yang bagus darinya. Masalah yang saya alami di bagian belakang saat motor menjauh dari saya saat masuk tikungan. Kami sudah memeriksa tekanannya, dan itu benar ".

Sekarang Quartararo jauh di klasemen, 70 poin...

"Dia belum memenangkan kejuaraan tetapi dia memiliki keunggulan yang bagus, tetapi itu tidak membuat saya kehilangan ambisi saya untuk berada di depannya. Fabio saat ini adalah yang terkuat, dia selalu di depan dan tidak memiliki masalah apa pun kondisi yang kami temukan, tetapi kami harus berpikir positif meskipun ini sulit: Anda dapat melakukannya pekerjaan terbaik, tetapi kemudian sesuatu selalu terjadi dalam perlombaan ".