diobrolin.com

Indonesia Ngobrol, Ngobrolin Indonesia

Casey Stoner: “Valentino, Anda membuat pencapaian saya lebih penting.”

- Posted in Viral by

Valentino Rossi memiliki banyak lawan selama karirnya yang panjang, tetapi pertarungannya dengan Casey Stoner dan Jorge Lorenzo telah membuat sejarah, terutama dua: saat menyalip pembalap Australia itu di Corkscrew di Laguna Seca pada 2008 dan Lorenzo di Barcelona pada 2009. 

Kita tidak bisa mengatakan bahwa hubungan mereka selalu indah. Sebaliknya. Mereka sering berkonfrontasi, bahkan di mikrofon, tetapi setelah Dokter mengumumkan pengunduran dirinya, keduanya ingin memberi penghormatan kepadanya. 

Stoner menyapanya secara langsung dengan menulis: "Tidak diragukan lagi, Anda telah menjadi salah satu saingan terbesar saya. Prestasi saya semakin tervalidasi setelah berpacu melawan Anda. Kami telah mengalami pertempuran yang sulit selama bertahun-tahun, dan saya telah belajar banyak dari Anda. Saya harap Anda menikmati bab berikutnya dalam hidup Anda. Masih banyak yang bisa dinikmati." 

Lorenzo juga mengakui kehebatan Rossi, mengingat saat-saat indah 4: berduanya bersama Casey dan Petronas. Pembalap dari Mallorca menulis: "Akhir era. Di trek, kami berempat sama cepatnya, tetapi dalam hal karisma dan transendensi, Valentino berada di level Jordan, Woods, Ali atau Senna. Nikmati bab baru ini, legenda!".