diobrolin.com

Indonesia Ngobrol, Ngobrolin Indonesia

Marini: Di ​​Silverstone, Anda memahami potensi sebenarnya dari sebuah MotoGP”

- Posted in Viral by

Kembali ke kalender setelah absen paksa musim lalu karena darurat COVID-19, Silverstone sekali lagi menyambut bintang-bintang Kejuaraan Dunia. Selama debut di kelas master, Luca Marini mengatakan dia sangat puas dengan kesan pertama yang dia dapatkan dalam latihan bebas hari Jumat, sebuah sistem yang menunjukkan kekuatan motor seperti Desmosedici melalui hak prerogatifnya.

"Trek ini fantastis, saya suka itu. Anda dapat memahami potensi sebenarnya dari sebuah MotoGP. Saya tidak terlalu menyukainya di masa Moto2, tapi saya menikmatinya hari ini. Level gripnya buruk, suhunya rendah, tetapi saya mencoba memahami garis yang ideal untuk dikendarai, sementara saya mendorong untuk menemukan waktu putaran di sore hari. Saya memiliki potensi untuk berada di sepuluh besar, tetapi saya tidak dapat menyalip Alex Marquez, yang mengalami beberapa masalah pada motornya. Saya rasa besok akan lebih baik."

SKY VR46 Pembalap Avintia finis di urutan ke-17, bisa dibilang sepele, karena apa yang disebutkan sebelumnya, tertinggal satu detik di belakang tempat ke-10 dari saudaranya, Valentino Rossi, yang bersamanya. bersama sepanjang hari.

"Akan luar biasa memasuki Q2, apalagi, di trek yang tidak terlalu menguntungkan seperti Silverstone, tetapi ada beberapa pembalap yang mampu menang. Sulit untuk mendapatkan ban belakang dalam rentang kerja yang tepat karena cuaca dingin. Saya berharap ban dengan cengkeraman lebih akan membantu kami, serta keberadaan awan yang lebih sedikit di langit. Saya menyelesaikan hanya satu putaran di belakangnya. Saya dapat secara khusus melihat perbedaan antara Yamaha dan Ducati," ia menyimpulkan.
Bastianini: "10 besar sudah dekat"
Setelah epilog yang menyedihkan dari Grand Prix Austria, Enea Bastianini ingin segera melupakan apa yang terjadi. Hari ini, ia menindaklanjuti sensasi baiknya, membawa pulang tempat ke-12, hanya dua persepuluh dari Valentino Rossi, yang menempati tempat terakhir yang berguna untuk mengakses Q2 yang menentukan. cuaca mempengaruhi pekerjaan kami. Saya senang bisa kembali ke Silverstone tiga tahun setelah terakhir kali, "katanya. "Pagi ini, kami memulai dengan langkah yang benar, membuat kemajuan menuju penyetelan yang lebih baik dan mendapatkan kepercayaan diri dengan trek lagi."

Pada saat yang sama, pebalap Avintia Esponsorama melanjutkan program kerja untuk hari Minggu, di mana kondisi iklim akan memainkan peran penting dalam strategi.

"Pada sore hari, saya mencoba spesifikasi keras, tanpa hasil. Dengan media belakang, segalanya membaik. Saya memiliki sensasi yang sangat baik bahkan dengan lembut. Sepuluh besar tidak terlalu jauh. Saya pikir saya bisa mengatakannya besok. Kita harus melanjutkan ke arah ini."