diobrolin.com

Indonesia Ngobrol, Ngobrolin Indonesia

Marquez mengaku melakukan kesalahan dengan Espargar saat mencoba menyalip

- Posted in Viral by

Setelah start pertama yang bagus, kemudian terganggu oleh kecelakaan yang melibatkan Pedrosa dan motor Savadori, Marquez tidak dapat menemukan kepercayaan diri yang tepat dengan Honda-nya dan mengakhiri balapan di posisi kedelapan, di belakang Suzuki Alex Rins. Dia juga harus menerima kritik dari Aleix Espargar├▓ untuk kontak di fase ingar-bingar start.

"Ini adalah hal-hal yang terjadi, kontak dalam balapan sering terjadi, terutama setelah start ketika Anda semua mendekat di tikungan masuk - dijelaskan juara dunia 8 kali - Itu juga terjadi pada saya dengan Mir, saya hanya berpikir bahwa Aleix tidak akan mampu menjaga kurva dan ketika saya melihat ruang, saya masuk. Itu tentu saja kesalahan evaluasi pada awalnya. start, saya tidak menyangka kontak yang begitu kuat. Di start kedua saya pikir dia melakukan kesalahan; saya sudah masuk di lintasan. "

Pada start pertama sebelum bendera merah Anda tampaknya memiliki kecepatan yang sangat cepat, lalu Anda kalah di start kedua, apa yang terjadi?

"Di start pertama feelingnya sangat bagus, saya langsung mulai agresif dan gripnya bagus. Setelah bendera merah kami jelas-jelas mengganti ban dan perasaan itu menguap, saya tidak lagi terasa grip di roda belakang. Tapi saya tidak mau begitu saja membuktikan diri saya sendiri dengan menyalahkan ban, kami semua menggunakan kompon yang sama, mungkin ban yang berbeda memiliki efek, tetapi saya juga finis melebar, jadi sekarang kami harus melihat data dan menganalisis apa yang terjadi untuk balapan berikutnya. "

Salah satu kekuatan Anda selalu kemampuan Anda untuk pulih dari posisi awal yang tidak menguntungkan, apa yang salah?

"Jelas saya belum memulihkan bentuk terbaik saya, saya tidak marah tapi pasti ada beberapa frustrasi. Saat kualifikasi kami memiliki kecepatan yang baik dan start dari posisi kedelapan di grid bukanlah yang terbaik, tetapi di balapan kami mencatat lebih lambat dari beberapa hari terakhir, yang pasti kurangnya grip di bagian belakang tentu berpengaruh pada kedua pengereman. dan akselerasi, jadi sekarang kita harus mengerjakan aspek ini juga. "

Apakah Anda merasakan sakit selama balapan?

"Saya masih memiliki rasa sakit dan nyeri yang konstan di bahu saya, tetapi sekarang ini lebih konstan daripada rasa sakit yang tiba-tiba, tetapi tentunya itu juga mempengaruhi kinerja saya, saya belum mencapai seratus persen potensi saya".