diobrolin.com

Indonesia Ngobrol, Ngobrolin Indonesia

Marquez: “Saya mendapat pasir di mata saya di musim gugur, mereka robek di FP2”

- Posted in Viral by

Jatuh dengan kecepatan 270 km/jam tapi tetap mengakhiri hari dengan finis ke-5 bukanlah masalah sepele, bahkan untuk pebalap seperti Marc Marquez.

Kecelakaan terjadi selama FP1: Marc kehilangan bagian depan pada titik yang sangat cepat dan, setelah melintasi area ride-off - saat ia jatuh dengan tangan disilangkan di dada, melindungi bahunya, yang merupakan praktik umum akhir-akhir ini - ia berhenti di tikungan berikutnya, di awan tanah.

Meskipun jatuh, Marquez segera bangkit dan berjalan pergi dari lokasi kecelakaan, tampaknya tanpa goresan. Bahkan, di FP2, dia sepertinya tidak terpengaruh dengan kecelakaan itu. Tapi, kemudian, di penghujung hari, dia memilih untuk tidak berbicara kepada pers dan merekam audio, mengungkapkan bahwa dia tetap pergi ke rumah sakit.

"Hari ini saya merasa sangat baik sejak awal," delapan kali juara dunia menyatakan. "Saya juga memiliki banyak energi dan merasa seperti mengendarai seperti yang saya inginkan. Memang benar saya jatuh di FP1, tapi masalahnya ada pasir di mata saya. Segera setelah itu, saya menangis dan, pada kenyataannya, saya tidak bisa mengendarai yang terbaik di FP2. Penglihatan saya baik-baik saja, tetapi saya masih pergi ke rumah sakit untuk membersihkan mata saya. Sekarang saya harus menutupnya untuk sementara waktu, dan mari kita lihat apakah saya dapat mempertahankan level ini sampai hari Minggu."

Lalu Marc berbicara tentang penampilannya secara lebih rinci.

"Saya juga mengatakannya kemarin. Bahu saya tidak terlalu mengganggu saya. Jatuhnya FP1 sedikit merusak rencana saya. Tapi saya senang dengan bagaimana hari pertama berjalan. Sepeda bekerja dengan baik di Silverstone."