diobrolin.com

Indonesia Ngobrol, Ngobrolin Indonesia

Martin mengakui dia memotong sudut untuk mendapatkan posisi yang lebih baik untuk serangan tiang

- Posted in Viral by

by Mattia Fundarò

Pertama ketidakpercayaan untuk waktu kualifikasi yang luar biasa, kemudian kesadaran merayap bahwa 1.58.008 adalah hasil dari memotong sudut. Terlepas dari segalanya, Jorge Martin terus meyakinkan semua orang dengan penampilan luar biasa dan bahkan tempat keempat yang diperoleh di kualifikasi ini adalah bukti momen positif bagi rookie Spanyol yang tentu saja mengincar sesuatu yang lebih di balapan besok.

"Saya memotong tikungan karena saya ingin untuk masuk ke posisi yang baik, di depan saya saya melihat Márquez dan saya pikir menempatkan diri saya di belakangnya mungkin menjadi posisi terbaik untuk lap terakhir, "kata Martin. "Saya langsung mengerti bahwa saya tidak mengatur pole, tetapi saya tidak tahu di posisi mana saya selesai. Untuk finis keempat adalah hasil yang bagus, saya pikir kecepatannya bagus dan kami bisa berjuang untuk podium besok. Di FP4 saya memakai ban yang memiliki banyak lap sehingga tertinggal di klasemen adalah hal yang normal, bagaimanapun saya menunjukkan kecepatan yang saya miliki. Sejujurnya, hampir semua orang memakai ban baru. Saya percaya diri untuk besok, saya merasa hebat dengan ban baru".

Kami melihat Anda tertawa dan bercanda dengan pengendara lain, apa yang Anda katakan satu sama lain di Parc Fermé?

"Ya, saya bersenang-senang di parc fermé , segera setelah saya tiba, saya mengatakan bahwa tiang itu bukan milik saya dan kami harus melihat putaran lagi. Saya ingin kembali ke pit, tetapi mereka menghentikan saya karena saya adalah pebalap independen terbaik. Saya berbicara dengan Fabio dan Pecco dan mereka tertawa dan mengatakan kepada saya bahwa tidak mungkin melakukan putaran secepat itu. Bagaimanapun, saya dekat dengan mereka, sepersepuluh jauhnya, saya pikir kami dalam kondisi yang baik ".

Setelah menang di Styria, Anda mengatakan bahwa Anda merasa lelah menjelang akhir balapan karena cedera Anda di awal balapan. musim, di mana Anda dengan kondisi fisik Anda? Apakah Anda merasa 100% mengingat ini adalah trek yang sangat menuntut fisik?

"Saya merasa 100% sebelum akhir pekan, sekarang saya sedikit berjuang, seperti di Assen. Saya sedikit takut, karena di sana saya harus pensiun karena ke tendonitis di bisep saya dan saya masih merasakan hal yang sama. Yang pasti semuanya berjalan lebih baik, tetapi saya harus bekerja untuk besok karena balapannya panjang dan saya harap itu tidak akan menyebabkan masalah bagi saya. Saya kekurangan sedikit kekuatan dan saya harus mengimbanginya dengan otot lain ".

Di Qatar dan di Red Bull Ring, dua trek berbeda dari yang ini, Anda cepat: apakah Anda lebih senang mengendarai trek seperti Spielberg atau di sirkuit seperti Silverstone ?

"Saya pikir ini lebih bagus, ada lebih banyak tikungan, cepat dan Anda bisa memaksimalkan tenaga, tapi saya pikir saya lebih menikmatinya di Austria karena saya lebih cepat. Tapi saya juga bersenang-senang di sini karena saya berada di posisi 4-5 teratas. Katakanlah pada akhirnya Anda menikmatinya berdasarkan posisi Anda di klasemen ".

Qatar dan Spielberg adalah trek yang Anda tuju karena Anda pikir Anda bisa cepat, tetapi Anda juga cepat di sini di Silverstone: apakah menurut Anda itu hasil dari peningkatan yang telah Anda buat atau apakah ini level Anda yang sebenarnya?

"Di Sachsenring saya start ketujuh tetapi saya bisa bertarung untuk barisan depan, saya sangat cepat di Assen tetapi saya memiliki beberapa masalah di FP3. Saya hampir selalu seperti itu. cepat; saya mulai terbiasa dengan motor dan saya merasa cukup kompetitif. Saya pikir saya hanya perlu sedikit pengalaman untuk balapan terakhir dan untuk aspek ini saya bekerja di FP4 dengan ban bekas, untuk mencoba memahami cara kerja elektronik. Sebenarnya, saya biasanya cepat di Silverstone juga, saya pernah di masa lalu, saya harap saya bisa kompetitif di trek lain juga, itu penting bagi saya. Pokoknya, datang ke sini ke Silverstone, setelah balapan di Austria, dan menjadi cepat itu positif ".

Anda mengatakan bahwa Anda berbicara dengan pengendara lain di parc fermé, tetapi apa yang tim katakan kepada Anda karena mereka tidak percaya selama beberapa menit dan bagaimana Anda melihat pertarungan besok untuk meraih kemenangan?

"Kami tertawa, pada akhirnya saya berada di urutan keempat dan itu posisi yang bagus, mereka cukup terkesan. Itu logis, saya memiliki keuntungan kedua dan hasilnya agak tidak nyata. Bagi saya, bagaimanapun, sangat jelas, saya tidak merayakannya karena saya tahu ada sesuatu yang salah. Untuk kemenangan saya melihat Fabio sangat kuat tetapi sulit untuk mengatakannya karena di FP4 mereka semua menggunakan ban baru. Saya kompetitif di putaran terbang dan saya tidak merasa buruk dengan ban bekas, tetapi saya tidak bisa berjuang untuk menang. Ada Fabio, lalu saya melihat Pecco, Aleix, Márquez, Miller, kami akan berjuang untuk podium. Pol akan memulai lebih dulu tetapi melihat kecepatannya, saya pikir dia akan menderita di bagian akhir".

Memahami FP4 selalu sulit, Miller menjelaskan kepada kami bagaimana Ducati memperlakukan ban. Dia mencoba yang keras dan dia membuangnya karena lap pertama dengan itu seperti berada di atas es. Saya kira Anda juga tidak akan menggunakannya: ban sedang Jack mengatakan Anda perlu menggunakan tanpa memaksakan kecepatan, apakah Anda baik-baik saja untuk besok?

"Jika kita melihat FP4 dia mengatur waktu yang sama di lap 5 seperti yang saya set di lap 22 dengan ban medium, jelas ban hard bukan ban masa depan. Bagi saya jelas bahwa ban yang akan digunakan besok adalah ban medium, saya memiliki keraguan tentang ban depan tetapi saya bekerja terutama dengan ban bekas ".

Márquez mengatakan dia melihat Anda sangat cepat di Austria tetapi dia ingin melihat Anda Anda di sirkuit lain seperti Silverstone untuk mendapatkan konfirmasi dan untuk melihat apakah Anda bisa menjadi kandidat untuk gelar pada tahun 2022. Apakah Anda terus meningkat?

"Saya rasa begitu. Hari ini Marc mencoba untuk berada di belakang saya di awal latihan, saya pikir itu pertanda. Tapi Anda harus bertanya kepadanya bagaimana dia melihat saya hari ini, setelah berada di belakang saya, dia berterima kasih kepada saya dengan anggukan. Saya tidak punya masalah, saya tidak perlu berada di belakang orang lain, hari ini saya ingin mengikuti seseorang untuk mencoba memperebutkan pole, tetapi bahkan ketika saya pergi sendiri, saya mampu mengatur waktu yang sangat baik. Setelah Austria kami semua memiliki keraguan dan kami ingin melihat bagaimana hasilnya di sini, ini adalah trek yang berbeda, tidak ada pengereman yang sulit bagian tapi saya selalu di 4-5 teratas dan itu sangat positif bagi saya, lebih dari mendapatkan pol e. Saya melihat dari waktu ke waktu dan untuk saat ini semuanya berjalan dengan baik ".