diobrolin.com

Indonesia Ngobrol, Ngobrolin Indonesia

Mengapa Sergio Perez dapat bergabung kembali dengan Grand Prix Belgia

- Posted in Viral by

Sergio Perez akan, menurut direktur balapan F1, Michael Masi, diizinkan untuk memulai Grand Prix Belgia tetapi hanya dari pit lane.

Pembalap Red Bull, yang baru saja menandatangani kontrak baru dengan skuad Milton Keynes untuk musim 2022, mendapatkan penghargaan Helmut Marko marah ketika dia menabrakkan RB16B-nya di out-lap di sirkuit Spa-Francorchamps yang basah.

Red Bull memberi tahu Masi bahwa Perez tidak akan mengambil start.

"Kerusakan suspensi depan kanan terlalu ekstrem untuk kami lanjutkan," manajer tim Jonathan Wheatley masuk saat tim menyerap pukulan ke harapan kejuaraan mereka.
📻 @redbullracing kepada Direktur Balap FIA Michael Masi

"Kerusakan suspensi depan kanan terlalu ekstrim..."

Checo tidak akan memulai balapan #GP Belgia #F1 pic.twitter .com/Qmfym6pCkx

— Formula 1 (@F1) 29 Agustus 2021

F1 TV Pro setengah harga untuk dua bulan! Untuk mengklaim diskon fantastis ini, klik tautan berikut dan gunakan kode promo SPA50 saat checkout!*

*Penawaran berakhir pada pukul 23:59 pada hari Minggu, 29 Agustus. Penawaran hanya tersedia di Pro. Pelanggan harus mengambil langganan bulanan dan penawaran ini hanya dapat ditukarkan di web. Penawaran tidak tersedia di NL, FR atau NZ.

Tetapi dengan formasi tertunda 25 menit karena hujan lebat, mobil Perez dikembalikan ke pit dan mekaniknya mulai bekerja untuk memperbaikinya.

Upaya tersebut mencapai puncaknya ketika, sebagai pembalap mendekati akhir putaran formasi, Masi memanggil mereka ke pit, menyatakan 'prosedur start ditangguhkan'. Segera Red Bull mendekati Masi untuk menanyakan apakah Perez dapat mengambil alih start.

Masi menjawab: "Itu akan menjadi tidak karena dia mendapat bantuan dari luar untuk masuk kembali." Pembalap Australia itu mengacu pada mobil Perez yang kembali ke pit di bagian belakang truk, dan bukan dengan kekuatannya sendiri.

Wheatley membalas, mengatakan "bantuan mekanik hanya diperhitungkan dalam balapan." Masi memberi tahu dia bahwa dia dan para pramugari akan melihat aturannya.
Kesempatan kedua bagi Checo?

Red Bull mengobrol melalui radio dengan Michael Masi tentang apakah Perez dapat memulai balapan atau tidak.

Mereka pikir mereka bisa menyiapkan mobilnya, dan Masi sedang memeriksa ulang peraturan#GP Belgia 🇧🇪 #F1 pic.twitter.com/BlQU6ObEKp

— Formula 1 (@F1) 29 Agustus 2021

30 menit kemudian dia memberi tahu Red Bull: "Kabar baik, Sergio akan menjadi starter." Tapi, tambahnya, itu harus dari pit lane.'

Aturan yang mengizinkan Perez untuk memulai kembali adalah Pasal 38.1, yang menyatakan bahwa 'setiap mobil yang tidak menyelesaikan lap pengintaian dan mencapai grid di bawahnya sendiri kekuatan tidak akan diizinkan untuk memulai balapan dari grid'.

Karena mobil Perez tidak mengambil putaran formasi, aturan tidak mengatakan apa-apa tentang tidak memulai dari pit lane.

Mercedes dengan cepat mempertanyakan keputusan itu, dan pasti akan memiliki otak mereka ' percaya melalui aturan dengan gigih yang bagus karena mereka terkunci dalam pertempuran sengit dengan Red Bull untuk gelar Dunia.

30 menit setelah pesan Masi, Red Bull telah memperbaiki mobil Perez. , @redbullracing #BelgianGP 🇧🇪 #F1 pic.twitter.com/exP5OOl4Bm

— Formula 1 (@F1) 29 Agustus 2021

Sekarang tinggal menunggu dan melihat apakah balapan akan dimulai…