diobrolin.com

Indonesia Ngobrol, Ngobrolin Indonesia

Miami Grand Prix ditetapkan untuk tanggal Mei pada kalender 2022

- Posted in Viral by

CEO Formula 1 Stefano Domenicali telah mengkonfirmasi bahwa Grand Prix Miami 2022 akan berlangsung pada paruh pertama Mei. 

Membawa Formula 1 ke Miami telah terbukti menjadi proses yang menantang baginya, tetapi akhirnya rintangan telah diatasi dan kontrak 10 tahun telah tercapai. Acara akan berlangsung di sekitar Stadion Hard Rock di Miami Gardens, dan sekarang Domenicali telah memberikan informasi spesifik tentang di mana Miami Grand Prix akan dimasukkan ke dalam kalender. 

Pada semester pertama Mei, dan permintaan tiket tinggi, meskipun penjualan belum resmi dimulai, "katanya saat panggilan investor. Menyusun kalender Formula 1, lalu menjaganya tetap utuh, telah terbukti menjadi tugas yang sangat sulit selama pandemi. Sisa kalender 2021 belum pasti, dengan semua GP Turki, Jepang, dan Brasil terancam. 

Formula 1 juga mengerjakan jadwal 2022 dan berharap memiliki jadwal sementara dalam beberapa bulan. dikonfirmasi. "Kami berharap untuk mengumumkan kalender sementara pada bulan September/Oktober." Amerika Serikat adalah pasar yang telah diidentifikasi Formula 1 untuk ekspansi lebih lanjut, dengan Miami Grand Prix menandai tonggak utama dalam pencarian itu. "

Kami memiliki peluang luar biasa untuk mengembangkan pasar baru. Tahun depan kami akan berada di Miami. Amerika Serikat mewakili satu tantangan besar bagi kami yang perlu kami pastikan kami ambil dengan cara yang baik," kata Domenicali baru-baru ini dalam podcast Business Breakdowns. hampir terjual habis. Tingkat perhatian ada di sana." Formula 1 ditutup untuk paruh pertama musim 2021 dengan Grand Prix Hungaria yang kacau namun mendebarkan, balapan yang dimenangkan oleh Esteban Ocon dari Alpine.