diobrolin.com

Indonesia Ngobrol, Ngobrolin Indonesia

Miller dan Bagnaia senang melihat Ducati begitu kompetitif di Silverstone

- Posted in Viral by

Ada trek tertentu yang lebih cocok untuk beberapa motor dan Silverstone tidak pernah secara khusus bersahabat dengan Ducati, jadi melihat tiga Desmosedici di 6 besar setelah FP2 adalah setengah kejutan tetapi juga konfirmasi bahwa dalam dua tahun absen dari sirkuit Inggris motor Borgo Panigale telah membuat langkah besar ke depan.

Yang pertama mengatakan demikian adalah Jack Miller, yang merupakan pembalap Ducati tercepat di luar sana dengan kedua kalinya: "Sangat keren untuk membandingkan perasaan saya yang saya ingat dari 2019 hingga 2021 dan seberapa banyak motor telah berkembang selama waktu itu, selama periode itu, dan sisi positif dari motor – seberapa banyak, terutama di sektor pertama, melalui urutan kiri/kanan, ini adalah langkah besar di sana. Pengaturan waktu Anda jauh lebih mudah untuk dilakukan dengan benar di urutan pertama itu, tetapi juga fisik dari perubahan arah yang sebenarnya, sepeda melakukannya dengan lebih mudah. Jauh lebih mudah untuk menjadi lebih tepat, Anda bisa mendapatkan waktu yang tepat hampir di setiap putaran. Ini pasti lebih baik dan membuat saya bersemangat untuk pergi ke tempat-tempat seperti Texas".

Bagnaia juga setuju dengan orang Australia: "Saya merasakan perbedaan bahkan lebih dari Jack - jelasnya - Pada tahun 2019 saya banyak berjuang di sini; saya tidak memiliki motor resmi seperti miliknya. Sangat menyenangkan bisa keluar dari trek dan tidak merasa kesulitan lagi, tapi berada di level ini. Sejauh menyangkut pengaturan dan sasis, ini adalah langkah maju yang besar". dengan Quartararo masih membuat perbedaan, tetapi menurut Pecco hasil hari ini harus dilihat secara khusus.

"Anda harus mengambil hari ini dengan sedikit garam - menyatakan Italia - Fabio sangat cepat, tapi mungkin Marquez lebih cepat Maksud saya hari ini, dengan cuaca dingin, ada yang mendorong lebih banyak dan ada yang lebih sedikit. Misalnya, saya tidak maksimal di putaran terbang saya, karena suhu ban depan tidak sempurna. Tapi saya melakukannya dengan baik. pekerjaan, selalu membutuhkan sedikit lebih banyak waktu untuk memilah Ducati, a nd besok saya mengharapkan langkah besar ke depan ".

Tampaknya ancaman hujan telah dihindari dan Ducati akan dapat bermain dengan tiga striker, dua pembalap pabrik dan Martin.

"Kita semua tahu bahwa Jorge memiliki banyak bakat , Saya berharap bisa melihatnya dengan cepat karena sirkuit ini beradaptasi dengan sangat baik dengan gaya balapnya, sedikit seperti yang terjadi di sektor ketiga trek di Red Bull Ring. Mungkin dia bisa membuat sedikit perbedaan dibandingkan dengan Austria, tapi saya telah melihat datanya dan dia membuat ban bekerja dengan baik. Namun, sulit untuk memiliki gagasan yang jelas tentang langkahnya saat ini ".