diobrolin.com

Indonesia Ngobrol, Ngobrolin Indonesia

Pesan radio lucu Hamilton di Spa delay

- Posted in Viral by

Ada banyak waktu luang di Belgia yang basah, dan bagi Lewis Hamilton acara ini akan selalu membawa kenangan yang tidak menyenangkan.

Hujan diperkirakan akan turun pada hari balapan di Spa-Francorchamps, meskipun mengingat betapa tidak terduganya cuaca yang tidak bisa dijamin.

Sepertinya, hujan memang turun dan setelah Grand Prix Belgia berlangsung di belakang Safety Car, dengan cepat para pembalap kembali ke pit dan balapan ditandai dengan bendera merah.

Diharapkan periode yang lebih cerah akan tiba, tetapi hujan semakin deras dan kabut turun, jadi jelas tidak ada balapan yang akan berlangsung untuk sementara waktu.

Setiap orang kemudian perlu menemukan cara baru untuk menghibur diri, dan radio tim terbukti menjadi emas.

Ambil Hamilton Misalnya. Juara Dunia tujuh kali itu pergi untuk istirahat yang nyaman, tetapi itu ternyata menjadi pengalaman yang tidak menyenangkan – terima kasih kepada siapa pun yang telah mengunjunginya sebelumnya.

"Saya senang saya pergi ke toilet. Yang saya kunjungi, seseorang telah menjatuhkan bom gila di sana. Hal terburuk yang pernah ada. Itu akan menghantui saya seumur hidup," ungkapnya.

Sementara Hamilton sibuk mencari pengharum ruangan, Pierre Gasly sedang mencari makan siang untuk istirahat Minggu sore yang tidak biasa ini.

"Bisakah Anda mengambilkan saya beberapa sosis, beberapa sosis dari barbekyu?," tanyanya.

Kami tidak terlalu yakin apakah Daniel Ricciardo merencanakan barbekyu untuk perayaan grand prix ke-200 di Spa, tetapi dengan suasana yang membosankan dan suram di sekitarnya, dia bijaksana untuk mengingatkan pentingnya akhir pekan ini. .

"Saya tidak tahu apakah Anda pernah mendengar ini tentang saya, tetapi ini adalah grand prix ke-200 saya. Ini semacam kesepakatan di hutan ini," sindir pria Australia itu.

Tentu saja, Ricciardo adalah salah satu karakter paling cerdas dan paling energik di grid, jadi pasti McLaren tidak mengharapkan kesenangan dan permainannya berakhir dengan radio?

Ini mekanik malang menemukan cara yang sulit.
Pemikiran tentang keterampilan @DanielRicciardo, @UFC? #GP Belgia 🇧🇪 pic.twitter.com/gRb1cFxE6B

— McLaren (@McLarenF1) 29 Agustus 2021

Sementara itu, di sisi lain garasi McLaren…

Berbicara tentang garasi, mereka mungkin tidak menutup lantai, tetapi itu mungkin tidak tertutup dari menjadi licin ketika terlalu basah di luar.

Red Bull telah bekerja keras selama istirahat untuk memperbaiki mobil Sergio Perez setelah dia jatuh sebelum balapan, dan mereka juga hampir memiliki mekanik yang rusak untuk diperbaiki juga.
Perhatian: Lantai licin saat basah # BelgianGP 🇧🇪 #F1 pic.twitter.com/jhwJ2wOSUn

— PlanetF1 (@Planet_F1) 29 Agustus 2021