diobrolin.com

Indonesia Ngobrol, Ngobrolin Indonesia

Quartararo: "Ada hal-hal yang masuk ke satu telinga dan keluar dari telinga yang lain"

- Posted in Viral by

Kecelakaan besar tidak memperlambat Fabio Quartararo yang setelah kembali ke sadel selesai setengah detik di depan Jack Miller, membenarkan bahwa, seperti yang diharapkan, Yamaha M1-nya juga bekerja dengan baik di Silverstone.

Kecelakaan itu sepenuhnya kesalahan Fabio, atau bukan pilihan yang dibagikan dengan tim: Michelin yang keras, dengan lebih dari 20 ° di aspal, tidak bekerja, seperti yang diharapkan, dan pembalap Prancis itu beruntung lolos dengan keseleo sederhana.

"Saya memutar pergelangan kaki saya tetapi sekarang tidak apa-apa, ketika saya di atas motor saya tidak merasa sakit - jelas Fabio, yang mengkonfirmasi pilihan ban yang salah - saya memiliki ban keras yang tidak bekerja dengan suhu ini. Penting segera setelah kecelakaan untuk memakai media dan melakukan beberapa lap cepat yang baik segera. Saya merasa baik untuk besok".

Pemimpin poin saat ini berhasil turun dari sepeda sebelum tiba-tiba kehilangan cengkeraman di bagian belakang berubah menjadi sisi yang tinggi…

"Ya, saya meninggalkan sepeda pada waktu yang tepat, jika tidak maka akan telah menjadi pihak yang tinggi. Itu akan membuat saya terlempar tinggi dan akan lebih buruk lagi, saya sangat beruntung hari ini. Pada saat yang sama saya seharusnya tidak jatuh, tetapi untungnya, saya tidak memiliki masalah serius. Sejujurnya itu bagus untuk segera kembali ke jalur daripada berhenti di pusat medis, jadi saya bahkan tidak punya waktu untuk memikirkannya. Menabrak adalah bagian dari permainan, dan hari ini saya tidak mencapai batas tetapi itu adalah kesalahan untuk mencoba ban keras. Itu agak berisiko. Namun, saya ingin ini menjadi akhir pekan yang normal: besok pergelangan kaki saya masih akan sedikit sakit, tetapi tidak ada yang serius. "Kecelakaan

Fabio mungkin mengesankan untuk dinamika, mengingat bagaimana motor, berputar, menabraknya di pergelangan kaki, tetapi Marquez kehilangan bagian depan dengan kecepatan 270 km/jam tidak kalah mengesankan.

"Titik di mana Marquez jatuh hari ini sangat cepat - konfirmasi Quartararo, yang mengamati dengan benar - dan Anda melihat seberapa jauh motor melaju ... Ini adalah titik berbahaya tapi untungnya ada tikungan seperti ini sekarang di beberapa sirkuit. Ada yang di Red Bull Ring, yang harus diubah, dan mungkin Corkscrew of Aragon, Misano malah OK dan juga Valencia. Saya tidak berpikir ada banyak trek dengan tikungan berbahaya".

Percaya diri dan tenang, Fabio tidak mau mengomentari komentar Marquez bahwa hanya dia yang bisa kehilangan kejuaraan dunia ini…

"Ini adalah hal-hal yang masuk satu telinga dan keluar dari yang lain", adalah komentarnya.