diobrolin.com

Indonesia Ngobrol, Ngobrolin Indonesia

Quartararo: “Rencana terbaik untuk balapan adalah tidak memiliki rencana”

- Posted in Viral by

"Melihat 1'22" di dasbor benar-benar menyenangkan," aku Quartararo, meskipun waktu itu tidak ada di klasemen, karena sedikit kesalahan yang membawanya keluar lintasan, membatalkan lap terbaiknya, yang akan menempatkannya di tiang. Namun pebalap Prancis Yamaha itu tetap menempati kursi baris depan, yang terakhir tersedia di belakang Martin dan Bagnaia.

"Ini hasil yang penting," jelasnya. "Saya berjuang hari ini untuk menghentikan motor. Belokan tiga sangat penting bagi saya, setidaknya sampai pagi ini. Kemudian saya berhasil melaju di FP3, tepat di akhir."

Pada titik ini, tidak akan mudah baginya melawan Ducati, yang mengelilinginya di grid. Sulit untuk memikirkan strategi. Sebenarnya, solusi terbaik untuk Fabio sepertinya tidak mengatur strategi.

"Jika kita balapan dalam kondisi kering, itu akan jauh lebih baik bagi saya. Tapi, jika basah, itu untuk semua orang, dan kami di sini untuk bekerja dan mendapatkan posisi terbaik. Saya memiliki sensasi yang bagus dengan trek yang benar-benar basah. Pada akhirnya, rencana terbaik adalah tidak memilikinya, Anda dapat melihat ramalan cuaca dan memikirkan apa yang harus dilakukan dalam berbagai kondisi, tetapi kemudian, setelah tikungan pertama, semuanya selalu berubah. Satu-satunya hal adalah dapat memilih ban yang tepat dan bersenang-senang."

Kecuali jika hujan sangat deras karena, dalam hal ini, balapan juga dapat ditunda hingga Senin.

"Semuanya akan tergantung pada seberapa banyak air di sana' akan berada di tikungan ketiga. Itu poin yang berbahaya," jelas Quartararo. "Meskipun kemarin tidak terlalu basah, semua orang berisiko jatuh di sana. Bagaimanapun, saya akan tinggal di Austria antara satu GP dan berikutnya. Jadi, kalau kita balapan di hari Senin, tidak akan jadi masalah."

Fabio juga mengomentari kembalinya Pedrosa ke balapan.

"Saat saya mendaftar untuk pergi ke MotoGP, sayang sekali tidak bisa balapan dengannya. Dani. Sekarang dia memutuskan pada kartu liar, dan senang melihatnya di trek. Dia ditunggangi di sini, tetapi berbeda untuk melakukannya dalam tes atau balapan. Dia lebih membuatku terkesan. Dia seorang legenda, dan dia melakukannya dengan sangat baik."