diobrolin.com

Indonesia Ngobrol, Ngobrolin Indonesia

Rea: "Dalam tes Portimao saya mengendarai dengan senyum di wajah saya"

- Posted in Viral by

Dalam kondisi hangat di Autodromo Internacional do Algarve sepanjang 4,592km, kedua pebalap memiliki kebebasan untuk mencoba ide set-up baru. Temperatur lintasan yang meningkat di sore hari sangat berguna untuk mensimulasikan kondisi yang mereka harapkan dalam penemuan di beberapa balapan berikutnya; pertama di Prancis dan kemudian Spanyol dan Portugal.

Pada permukaan trek yang relatif baru di Portimao, dan yang membutuhkan beberapa karet ban yang dipasang di jalur balap pagi ini untuk menormalkan karakteristik cengkeraman, tim WorldSBK resmi Kawasaki mengumpulkan data berharga, dan bahkan punya waktu untuk mencoba beberapa item baru untuk masa depan.

Rea sangat antusias dengan kesempatannya untuk menguji lagi di salah satu sirkuit favoritnya, terutama sebelum putaran WorldSBK yang intens membayangi cakrawala.

Mengevaluasi berbagai opsi sasis dan geometri Rea juga menyelesaikan balapan simulasi untuk siap balapan ketika dia dan Ninja ZX-10RR-nya akan menghadapi tantangan sirkuit Portimao secara nyata antara 1-3 Oktober.

Lowes dapat bereksperimen dengan pengaturan ujung depan jauh dari tekanan waktu dan tuntutan untuk menemukan pengaturan khusus dan pilihan ban selama akhir pekan balapan. Dia menyatakan dirinya senang dengan kemajuan yang dia dan staf teknisnya telah buat, terutama dalam kondisi trek panas.

Alex menyelesaikan pekerjaannya dengan sepeda sesaat sebelum periode waktu trek terakhir yang tersedia, untuk mempersiapkan putaran berikutnya di Magny Cours di France.

Sekarang duo KRT menantikan balapan penuh akhir pekan berikutnya, yang akan berlangsung di sirkuit Magny Cours antara 3-5 September.

Jonathan Rea, menyatakan: "Ini adalah tes yang sangat positif. Kami melakukan banyak putaran dan treknya konsisten. Tidak ada banyak karet yang turun pada awalnya, tetapi selangkah demi selangkah permukaan trek berjalan dengan sangat baik. Kami berhasil melakukan jangka panjang dengan ban balap dan kami juga mengerjakan geometri yang berbeda. Kami menyempurnakan set-up motor untuk balapan akhir pekan di Portimao. Permukaan baru sangat bagus dan saya sangat menikmati mengendarainya. Saya merasa menyatu dengan motor dan saya juga merasa berkendara saya sedikit lebih baik pada tes ini. Saya pikir saya memiliki pengaturan sepeda sekarang yang saya senangi, yang saya nikmati. Saya mengendarai dengan senyum di wajah saya dan memberikan umpan balik yang baik kepada para insinyur. Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kru dan manajemen tim yang telah melakukan upaya besar untuk pengujian ini."

Alex Lowes, menyatakan: "Pagi ini bagus. Kami mencoba tiga atau empat opsi berbeda di bagian depan motor dan kami juga memiliki beberapa bagian untuk dicoba. Kami membuat beberapa perubahan geometri yang memberi saya umpan balik yang cukup positif. Sore hari ketika suhu semakin tinggi, kami mencoba balapan lari yang lebih panjang sebagai persiapan untuk balapan akhir pekan di Portimao pada awal Oktober. Saya memiliki perasaan yang baik dengan sepeda. Ninja ZX-10RR bekerja sangat baik di sekitar Portimao. Itu adalah tes yang sangat positif bagi kami, jadi saya senang dengan itu."

Pere Riba, Kepala Kru Jonathan Rea, menyatakan: "Treknya panas di sore hari dan suhunya mencapai 45-48°C. Itu penting bagi kami karena beberapa balapan berikutnya harus diadakan dalam kondisi panas. Saya mengharapkan kondisi seperti ini di Portimao dan kami mendapatkannya. Setelah dua putaran terakhir di Most dan Navarra, trek baru bagi kami dan sedikit berbeda dari yang biasa kami lakukan, kami mengumpulkan beberapa informasi bagus, tetapi juga mengalami beberapa kesulitan. Terutama dalam hal keseimbangan dan manajemen mesin - yang selalu terkait satu sama lain. Kami mengumpulkan informasi yang baik pada tes satu hari ini dan Johnny berbicara cukup mendalam dengan motornya. Kami mencoba beberapa hal berbeda untuk memahami beberapa balapan berikutnya dan memiliki basis terbaik untuk memulai. Kami juga mencoba beberapa item baru untuk mengumpulkan informasi untuk masa depan. Kami tidak memiliki masalah, memahami poin yang kami inginkan dan sekarang kami menantikan untuk pergi ke Magny Cours."

Marcel Duinker, Kepala Kru Alex Lowes, menyatakan: "Tes ini bagus untuk kami. Permukaan trek telah berubah sejak tahun lalu dan sedikit mengejutkan bagaimana ban meresponnya pada awalnya. Kami tahu dari beberapa putaran WorldSBK terakhir ke arah mana kami ingin pergi dengan pengaturan sasis dan kami mencoba tiga item berbeda di motor. Kami melakukan 55 lap secara keseluruhan, mengkonfirmasi item-item itu dan Alex melakukan balapan di akhir. Saya memiliki pengendara yang sangat bahagia di penghujung hari."