diobrolin.com

Indonesia Ngobrol, Ngobrolin Indonesia

Rossi: "Saya menjalani balapan yang layak, karena yang berikutnya berada di 10 Besar adalah potensi saya"

- Posted in Viral by

Hari-hari ini, posisi ke-13 bukanlah hasil yang membuat Valentino Rossi tidak senang, setelah bagian pertama musim di mana ia harus menelan lebih banyak kekecewaan. Bukannya Dokter terlalu senang tentang hal itu, tetapi mungkin dia telah menemukan sesuatu untuk dikembangkan mulai sekarang, terutama mengingat GP kedua di Red Bull Ring.

"Pada akhirnya balapan ini bukan bencana - dia berkomentar - Saya mendapat beberapa poin dan saya mencapai garis finish. Sayangnya saya kehilangan beberapa posisi di beberapa lap pertama, kemudian saya memiliki kecepatan yang baik dan mampu membalap dengan baik. Saya juga melakukan beberapa pertarungan bagus dengan pembalap yang saya harapkan, mereka yang memiliki kecepatan yang sama dengan saya. Kami juga harus berpikir bahwa ini bukan trek terbaik untuk Yamaha, kami membutuhkan kecepatan dan akselerasi tertinggi, yang kami kurangi ".

Mengapa kesulitan ini di awal balapan?

"Dari Sachsenring kami memiliki perangkat yang menurunkan bagian depan di awal, tetapi untuk menggunakannya Anda memerlukan pengaturan yang berbeda untuk elektronik dan saya belum merasa nyaman dengan itu. Saya selalu kehilangan posisi; kami telah sedikit meningkat akhir pekan ini tetapi tidak cukup. Masalah lainnya adalah di awal balapan semua orang sangat agresif dan, karena Yamaha tidak terlalu cepat di garis lurus, ketika Anda berada dalam grup, mudah kehilangan posisi di trek lurus. "

Kami akan kembali lagi dalam beberapa hari' waktu, apa yang Anda harapkan?

"Seperti yang saya katakan, hari ini bukan bencana, saya tidak bisa mengatakan saya senang, tetapi selama akhir pekan kami bekerja lebih baik untuk menyelesaikan masalah yang telah mengganggu kami sejak awal musim . Sesuatu yang telah kami pecahkan dan akhir pekan depan saya bisa lebih cepat. Ini adalah trek yang sulit bagi Yamaha, tujuan saya adalah mendapatkan awal yang lebih baik dan mencetak poin. Saya akan mengatakan bahwa berada di 10 besar kurang lebih adalah potensi saya, secara realistis ".

Tapi sekali lagi kita akan berlomba di Red Bull Ring, yang bahkan hari ini menunjukkan beberapa kekurangan dalam hal keselamatan.

"Kecelakaan antara Pedrosa dan Savadori bisa saja terjadi di trek lain. Masalahnya adalah di sirkuit ini ada 3 atau 4 bagian pengereman liar dan di sana, keadaan menjadi berbahaya, juga karena mereka menekan rem. Tentu saja titik terburuknya adalah Tikungan 3, tapi apa yang bisa kita lakukan? Kembali ke tata letak lama? Akan menyenangkan, tetapi bahkan lebih berbahaya karena tidak akan ada daerah limpasan ".

Apakah Anda memiliki masalah dengan rem selama GP?

"Saya memilikinya kemarin, saya benar-benar di batas dengan suhu sistem depan. Teknisi Brembo membantu saya, kami mengubah pengaturan untuk membantu rem dan hari ini saya tidak punya masalah ".

Bagaimana rasanya balapan dengan Pedrosa?

"Dia membuat comeback yang hebat. Saya berharap bisa tinggal bersamanya tetapi dia lebih cepat dari saya. Dia sangat baik; tidak begitu jelas bahwa Anda cepat setelah tiga tahun jauh dari GP ".

Apa yang dapat Anda katakan tentang kemenangan Bezzecchi?

"Dia membutuhkannya dan dia memiliki balapan yang hebat; Saya pikir itu akan memberinya dorongan untuk sisa musim ini. Saya sangat senang dengan kerja tim, Vietti juga menjalani balapan yang hebat, finis di depan Raul Fernandez. Saya harap mulai sekarang hasil keduanya bisa meningkat dan saya ucapkan selamat kepada semuanya".