diobrolin.com

Indonesia Ngobrol, Ngobrolin Indonesia

Savadori dibatasi oleh nyeri pergelangan kaki, diharapkan merasa lebih baik untuk Silverstone

- Posted in Viral by

Ini bukan hari yang mudah bagi Lorenzo Savadori, yang kembali berada di atas sadel setelah menjalani operasi patah tulang di pergelangan kaki kanannya yang ia alami di GP Styrian. Kondisi fisiknya kurang baik dan di sesi latihan bebas pertama dia hanya berhasil 11 lap, 7 lap di detik.

"Saya berharap untuk merasa lebih baik - akui pembalap Aprilia - Di rumah saya melakukan yang terbaik untuk bersiap-siap. mungkin, tetapi ketika Anda mengendarai motor MotoGP, Anda memberikan banyak ketegangan pada pergelangan kaki Anda dan hari ini saya merasa tidak enak badan."

Silverstone, juga, bukanlah sirkuit yang tepat bagi mereka yang memiliki beberapa masalah fisik...

"Pastinya trek tidak membantu, ada beberapa perubahan arah kecepatan tinggi di mana Anda mendorong pergelangan kaki dan saya merasa sakit - dikonfirmasi Lorenzo - Saya berharap lebih bugar, tetapi beberapa hal yang hanya dapat Anda sadari di sadel dan untuk naik motor motogp 100% harus sehat. Di FP2 saya tidak banyak lap agar tidak memperburuk keadaan, yang pasti pergelangan kaki saya membatasi saya".

Dan terakhir kali di kedua sesi adalah tes lakmus nya kesulitan Jalan menuju perlombaan hanya di awal dan karena itu semua perjuangan yang berat, Sa vadori tidak tahu apakah dia akan mencapai finish.

"Hari ini saya minum obat penghilang rasa sakit, besok mungkin kami akan melakukan perawatan lain, kami juga mengubah boot saya dan posisi di motor - katanya – Adapun balap pada hari Minggu, kami akan memutuskan setelah setiap sesi apa yang harus dilakukan, tujuannya adalah untuk mencoba mengurangi rasa sakit sehingga kami dapat berkendara dengan normal ".