diobrolin.com

Indonesia Ngobrol, Ngobrolin Indonesia

Steiner jelas tidak ada mobil spek yang datang ke Formula 1

- Posted in Viral by

Bos tim Haas Guenther Steiner mengatakan mobil baru di tahun 2022 tidak akan membuat Formula 1 seperti seri spesifikasi sama seperti indycar atau F2/F3. Formula 1 ingin memastikan bahwa mulai tahun 2022, kesenjangan antara tim dari atas ke bawah grid lebih kecil, sambil menciptakan lebih banyak menyalip peluang dengan membiarkan mobil mengikuti dengan lebih baik. 

Jadi, peraturan telah dirancang untuk memastikan bahwa tujuan ini tidak berada dalam bahaya. Hal itu menyebabkan beberapa bos tim menyarankan bahwa perbedaan antara mobil musim depan akan sangat minim , tetapi Steiner tidak setuju. Dia meyakinkan bahwa Formula 1 tidak akan mengikuti rute setiap tim yang memiliki mesin yang identik. mobil spek," katanya, seperti dikutip GPFans. 

"Banyak interpretasi seperti 'ya itu mobil spek' tapi bukan. Masih ada banyak ruang untuk pengembangan. "Ruang tempat mereka mengembangkan mobil lebih kecil tetapi masih bebas. Ini tidak seperti IndyCar yang tidak bisa melakukan apa-apa. "

Anda masih punya ruang untuk melakukan sesuatu dan kejujuran akan kurang terlihat ketika orang melakukan hal yang berbeda karena iblis ada dalam detailnya. "Masih banyak hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk membuat diffuser bekerja dari sisi itu, jadi mereka berbeda dan saya tidak akan membandingkannya dengan IndyCar karena itu jelas merupakan mobil spek."Mobil Formula 2 adalah mobil spek, tapi Formula 1 mobil, ada banyak pekerjaan dan area yang dapat Anda kerjakan masih dalam peraturan baru." 

Periksa semua pakaian tim 2021 terbaru melalui toko Formula 1 resmi Di Grand Prix Inggris Formula 1 meluncurkan model skala penuh dari mobil 2022, tetapi Steiner menekankan bahwa itu persis seperti itu, dan penantang 2022 yang sebenarnya akan dikembangkan lebih jauh dari "pangkalan" itu. " katanya. 

"Ketika seratus insinyur mengerjakannya, beberapa ratus insinyur di setiap tim bekerja keras itu, mereka menemukan tempat jika mereka mendapat kesempatan untuk melakukan sesuatu yang berbeda. "Jadi itu akan tetap sangat kompetitif juga." Haas mengabaikan rencana untuk mengembangkan penantang 2021 mereka untuk menempatkan fokus penuh ke 2022 saat mereka ingin naik kembali grid, setelah jatuh ke dasar batu.