diobrolin.com

Indonesia Ngobrol, Ngobrolin Indonesia

Tonton: Brown mengungkapkan koleksi mobil F1 bersejarah yang besar

- Posted in Viral by

Zak Brown telah memamerkan koleksi mobil bersejarahnya yang besar, yang menampilkan banyak mobil klasik dari dunia Formula 1.

CEO McLaren telah sering berbicara tentang sejumlah besar mobil balap klasik yang dia miliki – dia bahkan ingin mengendarainya, Lotus 79, di Grand Prix Inggris sebelum dia dites untuk COVID-19 dan karena itu tidak bisa.

Itu hanya satu dari banyak mobil F1 ikonik dari sejarah olahraga yang dapat dia sebut miliknya, dan dia sekarang telah menunjukkan semuanya untuk kita untuk melihat.

Periksa semua pakaian tim 2021 terbaru melalui toko resmi Formula 1

Dalam sebuah video di Kidd di saluran Youtube Toko Manis, pria Amerika itu melakukan tur ke garasi United Autosports di mana ia menyimpan semua kendaraan yang telah diperolehnya selama bertahun-tahun.

Mobil F1 yang dipamerkan adalah mobil Jody Scheckter dari tahun 1977, Lotus Mario Andretti yang disebutkan di atas, McLaren Ayrton Senna tahun 1991 dan Mika Hakkinen dari tahun 2001. Dia juga memiliki salah satu karts Senna. lakukan dengan pembalap mana yang paling dia idolakan, dengan pembalap Brasil, Hakkinen dan Andretti menjadi tiga dari lima favoritnya bersama dengan Emerson Fittipaldi dan Nigel Mansell.

Dia juga hanya membeli mobil yang memenangkan balapan saat mereka berkompetisi, dan aturan itu berlaku untuk kedua F1 mesin yang dia miliki serta mobil dari semua kategori lainnya.

Selain dari F1, IndyCar adalah salah satu yang mungkin paling dia minati, dan dia sangat senang karena McLaren bersaing dan melakukannya dengan baik di keduanya, dan dia senang dengan pembalap tim – Lando Norris, Daniel Ricciardo, Pato O'Ward dan Felix Rosenqvist – di keduanya.

"Lando hebat, Daniel hebat, kami memiliki tim Indy Car yang hebat sekarang dengan Pato dan Felix…", katanya kepada Kidd Keterlibatan .

Brown dan McLaren di IndyCar akan meningkat setelah pengumuman bahwa mereka akan mengambil 75% saham yang meningkat di tim IndyCar Arrow McLaren SP pada akhir tahun 2021.