diobrolin.com

Indonesia Ngobrol, Ngobrolin Indonesia

Vettel berharap lebih Saat Berkarir di Aston Martin

- Posted in Viral by

Mengakui bahwa hasil Aston Martin tidak seperti yang mereka inginkan musim ini, Sebastian Vettel mengatakan mereka berlari "di belakang" lini tengah. Vettel bergabung dengan Aston Martin menjelang kejuaraan tahun ini, kedua belah pihak menyatakan bahwa mereka berharap ini akan menjadi awal. sesuatu yang indah. Itu belum terwujud. 

Setelah awal yang lambat, bertabrakan dengan Esteban Ocon di balapan pertamanya, Vettel perlahan tapi pasti mulai menemukan kakinya. Dia meraih podium pertamanya dengan tim barunya di Baku, diuntungkan dari pensiun untuk pemimpin balapan Max Verstappen dan kesalahan balapan akhir dari Lewis Hamilton, dan tampaknya telah mengamankan yang lain di Grand Prix Hungaria. 

Dia membawa AMR21-nya melintasi garis di tempat kedua, meningkatkan urutan di putaran 1 pembantaian itu mengeluarkan lima mobil, tetapi kemudian didiskualifikasi karena pelanggaran bahan bakar. Aston Martin mengumumkan pada hari Kamis bahwa mereka telah mengajukan banding resmi. 

Namun, untuk saat ini, DSQ meninggalkan Vettel P12 di Kejuaraan Pembalap dengan h Juara Dunia empat kali yang hanya mencetak gol dalam tiga dari 11 balapan dengan tim barunya. Tidak heran dia mengakui bahwa dia mengharapkan lebih banyak pada awal musim ini. Gol kantor. pic.twitter.com/TKYpPFtVXp— Tim F1 Aston Martin Cognizant (@AstonMartinF1) 4 Agustus 2021

Tampilkan diri Anda di Aston Martin hijau melalui toko Formula 1 resmi "Saya pikir kami mengharapkan lebih banyak di awal," katanya kepada Motorsport-Total .com. "Kemudian saya kira saya perlu waktu, dan hal-hal tidak berjalan seperti yang kami inginkan. Tapi setelah itu, kami menjadi lebih baik dan lebih baik. 

Tentu saja kami belum mencapai hasil yang baik dalam beberapa balapan terakhir, tapi saya pikir kami merasa jauh lebih nyaman secara keseluruhan daripada yang kami lakukan di awal. "Jadi kami melihat bahwa itu sangat ketat di lini tengah, dan jika semuanya berjalan normal, kami berada di belakang lini tengah. di tengah atau kadang-kadang bahkan di depan, seperti di Baku." 

Mobil Aston Martin 2021 tidak terbantu oleh keputusan FIA untuk mengurangi downforce mobil dengan memotong sebagian kecil lantai tepat di depan ban belakang. .Itu melukai mobil dengan rake rendah lebih dari rekan-rekan mereka dengan rake tinggi.