diobrolin.com

BMW dikabarkan mengincar Loris Baz dari Ducati!



Semua mata mungkin tertuju pada pertarungan kejuaraan dunia dengan Toprak, Rea, dan Redding memperebutkan gelar, tetapi pada saat yang sama, pasar juga memegang panggung utama dengan potongan terakhir yang akan disortir untuk tahun depan. Di antara nama-nama dalam daftar tidak diragukan lagi adalah nama Loris Baz, pengungkapan akhir pekan lalu di Portimao.

Seperti semua orang tahu, mulai dari putaran Jerez, pebalap Prancis itu dipanggil untuk menggantikan Chaz Davies yang cedera di Go Eleven Ducati. Dalam dua ronde, Baz yang berpengalaman telah mencetak hasil jauh di luar dugaan, sedemikian rupa sehingga di Portugal ia bahkan finis tiga kali berturut-turut di podium. Penampilan yang telah membuat tim Go Eleven diimpikan, serta banyak penggemar, yang di media sosial telah berteriak-teriak untuk konfirmasinya juga untuk 2022 di Kejuaraan Dunia.

Pada saat ini, bagaimanapun, ada tanda tanya besar tentang masa depan Loris. Tujuan Ducati adalah membawanya kembali ke Amerika Serikat untuk memungkinkan dia bersaing di musim kedua berturut-turut di MotoAmerica dengan tujuan untuk mendapatkan gelar yang terlewatkan tahun ini.

Tapi hati-hati dengan kemungkinan kejutan, karena tidak ada yang tertulis di batu belum. Menurut apa yang telah kami pelajari dalam beberapa jam terakhir, BMW telah mengajukan penawaran kepada Eric Mahé, manajer Baz, yang antara lain juga mengikuti Fabio Quartararo, menjelang tahun 2022. Usulannya adalah menempatkan orang Prancis itu pada M 1000 RR di tim satelit Bonovo untuk tahun depan. Jika kesepakatan tercapai, Baz akan mendapatkan perawatan resmi di tim independen seperti Scott Redding dan Michael van der Mark.

Untuk Loris, oleh karena itu, ini adalah jam yang menentukan karena pabrikan telah meminta pengendara untuk memberikan jawaban pada akhir minggu ini. dan paling lambat ini. Jadi kita lihat apa yang terjadi: jika Loris menerima atau Ducati akan menaikkan tawarannya.