diobrolin.com

HRC memimpin operasi motorsport roda empat Red Bull!



Honda dan Red Bull Group telah menyepakati program kerja sama yang berfokus pada berbagai kegiatan motorsport, termasuk Formula 1, pengembangan pembalap muda dan bentuk motorsport lainnya, serta mencakup inisiatif pemasaran dan branding.

 

As diumumkan pada 2 Oktober 2020, Honda akan menyelesaikan proyek Formula 1 sebagai pemasok Power Unit pada akhir musim 2021. Ini akan memanfaatkan semua pengalaman, sumber daya manusia, dan pengetahuan teknis yang diperoleh selama tujuh tahun terakhir di era hybrid untuk membantu mencapai tujuan Honda dalam mencapai netralitas karbon di seluruh perusahaan.

Motorsport selalu menjadi bagian dari DNA Honda dan perusahaan akan terus berusaha untuk menjadi yang terbaik di setiap kategori yang dimasukinya, sambil pada saat yang sama mempromosikan nilai-nilai dan kegembiraan olahraga.

Mengenai masalah khusus Honda Formula 1 PU, Red Bull Powertrains akan memiliki hak untuk Honda IP dari 2022, sebagai dukungan untuk program F1 mereka dengan tim Red Bull Racing dan Scuderia AlphaTauri. Ini sebagai hasil dari permintaan yang dibuat untuk Honda oleh Red Bull menyusul pengumuman kami bahwa kami meninggalkan olahraga.

Tiga poin penting dari perjanjian antara kedua perusahaan adalah:

1)Red ​​Bull Powertrains memiliki hak untuk menggunakan IP Honda terkait to the Power Unit.

2)Honda akan mendukung Red Bull Powertrains dalam membangun 2022 PU dan juga memberikan dukungan trackside dan operasi balapan dari Jepang sepanjang musim 2022, dan mulai 2023, Red Bull Powertrains akan bertanggung jawab atas semua pembuatan dan servis Red Bull Bull Racing dan mesin Scuderia AlphaTauri.

3)Karyawan Honda Racing Development UK (Milton Keynes) akan menjadi karyawan Red Bull Powertrains.

Selain itu, Red Bull dan Honda akan terus bekerja sama dalam program pembalap muda masing-masing, Red Bull Junior Team dan Honda Formula Dream Project, untuk lebih mendorong pertumbuhan motorsport di Jepang, dengan tujuan akhir untuk mendapatkan lebih banyak pembalap Jepang di untuk top-line motorsport global, seperti yang terjadi dengan Yuki Tsunoda di Formula 1.

. Juga akan ada kerja sama tambahan antara kedua perusahaan yang menangani berbagai bentuk motorsport dan tentu saja olahraga dan kegiatan pemasaran lainnya. Seperti biasa, tujuan dari aspek khusus dari proyek ini adalah untuk mempromosikan berbagai produk mobilitas Honda kepada khalayak yang lebih luas.

Dalam perubahan operasional, semua kegiatan motorsport roda empat ini sekarang akan berada di bawah payung HRC (Honda Racing Corporation), perusahaan yang telah begitu sukses menjalankan kegiatan balap motor Honda selama bertahun-tahun. Hal ini untuk memperkuat operasi dan branding motorsport Honda, sehingga lebih efisien dalam mengintegrasikan teknologi dan pengalaman yang kami peroleh dari aktivitas motorsport roda empat dan sepeda motor. Secara khusus, HRC akan mendukung kegiatan Formula 1 Grup Red Bull pada tahun 2022, mengambil alih semua poin yang disebutkan di atas.

Ini adalah tujuan yang dinyatakan Honda untuk terus memungkinkan pelanggannya memenuhi impian motorsport mereka berkat upaya semua orang di Tim Honda , artinya para pembalap, pengendara, insinyur, dan mekanik terlibat dalam begitu banyak kejuaraan berbeda di seluruh dunia.