diobrolin.com

Puig: “Marquez yang luar biasa di Austin, dia tahu persis apa yang harus dilakukan”



Perjalanan Amerika berakhir sebaik mungkin bagi tim Honda Repsol, yang meraih kemenangan bersama Marquez di Austin dan podium nomor 450 dalam sejarahnya. Bukan misteri bahwa sirkuit di Texas adalah salah satu favorit Marc, tetapi mampu mendominasi balapan dalam kondisi seperti itu bukanlah hal yang mudah.

Manajer tim Alberto Puig mencatat akhir pekan ini: “Kami menjalani beberapa tes yang sangat baik di Misano sebelum tiba di Texas , sehingga seluruh tim dan kedua pebalap memiliki motivasi lebih,” ujarnya. “Sirkuit ini secara tradisional merupakan trek yang ramah bagi Honda. Kami telah menang berkali-kali di sini sejak 2013. Hanya sekali kami melewatkan kemenangan, ketika Marc terjatuh saat memimpin. Itulah mengapa kami mengharapkan hasil yang bagus pada hari Minggu, meskipun situasi tahun ini tidak  selalu mudah. Pada akhirnya, hasilnya luar biasa dan membawa perasaan ekstra spesial, karena Marc mungkin bisa menang lagi dan mendapatkan kemenangan keduanya di musim yang sangat sulit baginya.” dengan cara terbaik, bahkan di sirkuit yang sangat menuntut, dan terlebih lagi dengan semua lubang di aspal.

“Sejujurnya, berbicara tentang  seluruh akhir pekan, kami memiliki beberapa masalah, tetapi Marc mampu mengendalikan diri dan menangani sepeda dengan sangat baik, ”lanjut manajer. “Dia tahu persis apa yang harus dilakukan dengan ban dan bagaimana dia harus membalap. Kami sangat puas dengan semua usahanya.”

Sekarang ada waktu untuk merayakannya, tetapi mereka harus melihat ke masa depan.

"Kembali ke Amerika Serikat setelah dua tahun adalah hal yang luar biasa, tetapi tidak ada waktu untuk melihat ke belakang, dan Kami sudah memikirkan Misano, tempat yang akan kami tuju untuk kedua kalinya musim ini," tegas Puig. "Kami memiliki banyak data dari balapan dan juga dari tes. Kami berharap kami dapat meningkatkan performa kami dengan ini. dan berjuang untuk podium sekali lagi.”