diobrolin.com

Aston Martin membuka buku harian peluncuran dengan tanggal pengungkapan AMR22



Aston Martin telah mengkonfirmasi bahwa AMR22 mereka, untuk mengikuti musim Formula 1 2022, akan diumumkan pada 10 Februari.

Aston Martin mengkonfirmasi melalui email kepada penggemar, dan kemudian melalui akun media sosial mereka, bahwa mereka akan mengungkapkan AMR22 di acara tim kantor pusat di Graydon pada hari Kamis, 10 Februari.

Ini menandai tanggal peluncuran resmi pertama dari 10 penantang yang akan dibuat untuk kampanye 2022.
Perjalanan berlanjut. 10.02.22. 💚 #AMR22 pic.twitter.com/sPBrzIE8fb

— Tim F1 Aston Martin Cognizant (@AstonMartinF1) 14 Januari 2022



Ada antisipasi besar untuk musim Formula 1 baru, dengan penantang berpenampilan baru akan memasuki trek untuk 2022 sebagai bagian dari Formula 1 bertujuan untuk menekankan pada kemampuan pengemudi sekali lagi.

Dengan mobil yang akan beralih ke filosofi aerodinamis ground effect, seri ini berharap dapat memungkinkan pengemudi untuk mengikuti lebih dekat, sehingga menciptakan lebih banyak peluang menyalip. Sementara itu, kebebasan mendesain dengan penantang baru akan dibatasi dibandingkan dengan peraturan sebelumnya, yang diharapkan Formula 1 akan membuat paket lebih rapat.

Aston Martin memiliki ambisi besar untuk meraih gelar juara dalam lima tahun ke depan, meskipun 2022 akan menandai langkah penting pertama setelah musim 2021 yang mengecewakan.

Sementara mengikuti desain Mercedes membantu tim pada tahun 2020, ketika mereka dikenal sebagai Racing Point, filosofi itu menjadi bumerang merah untuk musim berikutnya, karena aturan aerodinamis baru merugikan kedua tim.

Untuk Mercedes itu berarti jatuh ke cengkeraman Red Bull, sementara semakin dekat dengan lini tengah, tetapi untuk Aston Martin, mereka tidak memiliki kecepatan untuk melanjutkan pertarungan mereka di depan -end of the midfield.

Sebaliknya, mereka mengakhiri kampanye 2021 P7 di Kejuaraan Konstruktor, mencetak 77 poin, unggul 65 poin dari AlphaTauri di depan.

 

Susunan pembalap yang sama telah dipertahankan oleh Aston Martin untuk tahun 2022, dengan Juara Dunia empat kali Sebastian Vettel terus bermitra dengan Lance Stroll, putra pemilik tim Lawrence Stroll.

Selama musim sepi, Aston Martin mengumumkan kepergian kepala tim Otmar Szafnauer, yang telah dikaitkan dengan kepindahan ke Alpine setelah Marcin Budkowski pergi perannya sebagai direktur eksekutif.

Mobil baru 2022 akan memasuki lintasan untuk pertama kalinya dalam tes pra-musim Barcelona mendatang, yang diadakan di Circuit de Barcelona-Catalunya fr om 23-25 ​​Februari.