diobrolin.com

Grand Prix Miami dalam pembangunan



Grandstands di Miami International Autodrome akan segera dibangun, sesuai dengan akun media sosial Miami Grand Prix.

Setelah mengatasi tentangan yang berkepanjangan dari penduduk setempat, Miami Grand Prix akhirnya masuk ke kalender Formula 1, dengan acara yang akan diadakan debutnya pada tahun 2022 untuk memulai kontrak 10 tahun.

Miami International Autodrome yang baru dibangun, yang akan menggelar acara tersebut, sedang dibangun di sekitar Stadion Hard Rock.

Pekerjaan kemudian berjalan dengan baik, dan gambar sekarang telah dirilis menunjukkan situs tribun yang akan dibangun.
Membuat kemajuan di Marina

Grandstand kami di sini akan dibangun minggu ini #MiamiGP pic.twitter.com/nhW4w1XUAN

— F1 Miami Grand Prix (@f1miami) 12 Januari 2022



akun sosial Miami Grand Prix akan mulai terbentuk mulai minggu ini.

Menyediakan tempat baru untuk tahun ini cukup sulit, tetapi jadwal Miami bahkan lebih ketat mengingat Miami Grand Prix pertama akan diadakan pada tanggal 8 Mei, menjadikannya Putaran 5 musim ini.

Faktanya, Managing Partner Miami GP Tom Garfinkel sebelumnya mengungkapkan dengan tepat bagaimana waktu yang mereka habiskan untuk menyiapkan venue.

“Kami mulai bekerja pada bulan Mei dan konstruksi sedang berjalan lancar,” kata Garfinkel kepada Auto Motor und Sport.

“Membangun trek balap tidak semudah kedengarannya. Banyak pekerjaan persiapan seperti lapisan bawah trek dan sistem drainase yang diperlukan.

“Tapi kami tepat waktu. Lapisan aspal terakhir harus diterapkan 45 hari sebelum balapan.”

Permintaan penonton untuk Miami Grand Prix yang pertama sangat luar biasa, dengan tiket pra-penjualan terjual habis hanya dalam 40 menit, meskipun tiket tiga hari mulai dari £ 500-£2000.

Menyelenggarakan grand prix kedua di Amerika Serikat merupakan bagian dari ambisi Formula 1 untuk memperluas kalender di pasar yang ada dan pasar baru.

Selain balapan yang berbasis di Amerika Serikat kedua ini, mengadakan dua balapan di China juga sedang berlangsung. dibahas, meskipun Grand Prix Cina tradisional belum ada dalam kalender sejak 2019.

 

Ada juga rencana untuk kembali ke Afrika Selatan, sementara presiden F1 Stefano Domenicali juga menyebut Korea Selatan sebagai pasar minat lain untuk Formula 1.

Formula 1 telah dibahas. ditetapkan untuk balapan di Vietnam untuk pertama kalinya pada tahun 2020, tetapi Grand Prix Vietnam tidak berlangsung sesuai jadwal karena pandemi global, sementara rencana 2021 juga gagal setelah penangkapan Ha noi Ketua Komite Rakyat Nguyễn c Chung atas tuduhan korupsi yang tidak terkait dengan Grand Prix.

Grand Prix Vietnam tidak termasuk dalam kalender 2022.