diobrolin.com

Jin dan J-Hope BTS Menjadi Genit di Instagram… Karena Beberapa Stroberi


Sejak anggota BTS menyelesaikan jadwal Amerika mereka pada Desember 2021, grup tersebut telah menikmati istirahat yang memang layak. Namun, dengan cuti kali ini, para anggota tidak punya banyak waktu untuk bertemu satu sama lain.

Baru-baru ini, sepertinya beberapa anggota baru saja menunjukkan betapa mereka saling merindukan di Instagram. Kedua anggota tersebut tidak lain adalah kombinasi dari Jin dan J-Hope, yang dikenal sebagai J-Hope 2seok!

BTS (kiri) dan Jin (kanan) | @bts_twt/ Twitter

Setelah para anggota membuat akun Instagram mereka sendiri, ini menjadi cara yang sempurna bagi ARMY untuk tetap update dengan semua yang dilakukan grup. Pada 14 Januari, Jin membagikan beberapa foto menggemaskan dirinya di kebun stroberi milik pamannya.

BTS Jin | @jin/ Instagram

| @jin/ Instagram

Ada juga beberapa selfie yang cukup untuk membuat ARMY hancur karena visual Jin. ARMY bersyukur melihat apa yang dilakukan Jin di waktu istirahatnya…

| @jin/ Instagram

| @jin/ Instagram

Sepertinya bukan hanya ARMY yang diperbarui, tetapi juga para anggotanya sendiri. J-Hope telah mendapatkan reputasi sebagai orang yang paling suportif, selalu menyukai foto dan berkomentar lebih cepat dari yang ARMY bayangkan. Netizen telah memperhatikan bahwa J-Hope ingin bertemu dengan Jin ... dan dia tampak kesal karena itu belum terjadi. Dalam komentar untuk gambar Jin, J-Hope menulis, “Strawberry? Tanpa melihatku?



Untungnya, Jin tampaknya menyadari betapa J-Hope pasti merindukan para anggota dan menjawab dengan cara yang diyakini ARMY sebagai genit, menambahkan, “Jwe-Hope, ayo ambil stroberi.

Sepertinya jika dia mencoba untuk meminta maaf kepada J-Hope karena tidak bertemu dengan mengalihkan perhatiannya dengan ide stroberi…



Segera setelah Jin memposting gambar dan J-Hope menjawab, penggemar tidak dapat melupakan interaksi 2seok! Mereka menunjukkan bahwa tidak hanya J-Hope yang pasti merindukan Jin, tetapi keduanya juga bermain-main dan genit satu sama lain di postingan tersebut.







Namun, ini bukan pertama kalinya keduanya menarik perhatian karena interaksi menggemaskan mereka di Instagram. . Pada akhir tahun 2021, Jin menarik perhatian netizen setelah mengomentari foto J-Hope dengan, “Jwe-Hope, kamu bilang ingin minum denganku di malam Natal.”

| @uarmyhope/ Instagram

| @uarmyhope/ Instagram

Yet, meskipun J-Hope membalas dengan “Contact me,” Jin terus menggoda anggota yang lebih muda dengan mengatakan, “Aku harus menyelesaikan acara permainan, maaf.

bahwa meskipun J-Hope sebenarnya ingin menepati janjinya untuk bertemu dengan Jin untuk minum-minum, anggota tertua grup itu sebenarnya sibuk… Bahkan jika J-Hope telah merencanakan sesuatu yang menarik.

| @uarmyhope/ Instagram

Sepertinya setelah membuat banyak janji untuk bertemu setelah perjalanan mereka, J-Hope benar-benar merindukan anggotanya dan ingin bertemu dengan Jin sesegera mungkin.

Anda dapat membaca lebih lanjut tentang J-Hope dan Jin kisah tidak pernah berakhir tentang keinginan untuk bertemu di bawah. J-Hope dan Jin

BTS Memiliki Rencana Diurutkan Untuk Malam Natal, Tapi Sepertinya Jin Sekarang Memiliki Rencana Lain