diobrolin.com

Junior Red Bull mengkonfirmasi rencana 2022; lima untuk balapan di F2



Red Bull telah mengumumkan di mana pembalap junior mereka akan berlomba pada tahun 2022, dengan lima produk muda mereka masuk ke grid di Formula 2.

Sebanyak 12 pembalap muda akan bersaing di bawah program Red Bull di seri junior pada tahun 2022, dengan harapan mengembangkan lebih banyak bakat yang dapat melangkah ke Formula 1 – dengan tujuh dari 20 pembalap di grid 2022 telah naik melalui jajaran pemuda Red Bull di masa lalu [Alex Albon, Pierre Gasly, Daniel Ricciardo, Carlos Sainz, Yuki Tsunoda, Max Verstappen dan Sebastian Vettel].

Dalam grup mereka saat ini, lima produk Red Bull akan berebut supremasi di Formula 2, berharap untuk menarik perhatian Helmut Marko dan mendapatkan diri mereka drive F1 pada tahun 2023.

Liam Lawson, yang memiliki tahun yang sibuk pada tahun 2021 setelah berkompetisi di F2 dan nyaris memenangkan gelar DTM sebelum mencalonkan diri untuk AlphaTauri dalam tes pembalap muda pasca-musim di Abu Dhabi, akan bergabung dengan sesama pemenang balapan F2 Jehan Daruvala dan Juri Vips, w dengan yang terakhir telah diuji untuk tim senior Red Bull pada bulan Desember.

2021 Juara Formula 3 Dennis Hauger telah dipromosikan untuk bermitra dengan Daruvala di PREMA musim depan, membentuk pasangan all-Red Bull dalam susunan pemain yang menarik, sementara Ayumu Iwasa juga akan tingkatkan kategori dari F3.
Thrilled untuk mengumumkan bahwa saya akan berada di Prema & melanjutkan sebagai RedBull Junior di F2 2022! Terima kasih banyak kepada RedBull atas dukungannya yang berkelanjutan Prema adalah tim teratas & kami berbagi hubungan yang fantastis… Saya tidak sabar untuk memulai dan menantikan kampanye F2 yang sukses!✅ #saddaplan😉 pic.twitter.com/gaSyH2g1eA

— Jehan Daruvala (@DaruvalaJehan) 14 Januari 2022



PREMA kepala tim Rene Rosin mengatakan tentang penandatanganan ganda Hauger dan Daruvala: “Kami senang melanjutkan pekerjaan yang kami mulai dengan Dennis tahun lalu di F3, dan itu menghasilkan begitu banyak hasil luar biasa .

“Kami juga bangga bisa bekerja sama dengan Red Bull Junior Team lagi, dan mudah-mudahan, kami dapat menambahkan lebih banyak bab dalam sejarah kesuksesan kami bersama.”

“Kami memiliki hubungan yang baik dengan Jehan ketika kami balapan bersama di FIA F3 dan kami sangat menghormati keterampilan dan etos kerjanya.”

Di bawah F2, banyak talenta lain yang akan tampil di kategori junior, dengan pembalap Inggris berusia 17 tahun Jonny Edgar dan pembalap Amerika Jak Crawford akan ambil bagian di dalamnya. musim kedua mereka o f Formula 3.

 
Pembalap junior Red Bull, 2022Jehan Daruvala (India, 23): Formula 2 [PREMA Racing]Dennis Hauger (Norwegia, 18): Formula 2 [PREMA Racing]Ayumu Iwasa (Jepang, 20): Formula 2 [DAMS ]Liam Lawson (Selandia Baru, 19): Formula 2 [Carlin]Juri Vips (Estonia, 21): Formula 2 [HitechGP]Jonny Edgar (Inggris Raya, 17): Formula 3 [Trident]Jak Crawford (Amerika Serikat, 16) : Formula 3 & F3 Asia [PREMA Racing]Isack Hadjar (Prancis, 17): Formula 3 & F3 Asia [HitechGP]Souta Arao (Jepang, 16): F4 Prancis [Akademi FFSA] Yuto Nomura (Jepang, 16): F4 Prancis [FFSA Academy]Arvid Lindblad (Swedia, 14): F4 [Van Amersfoort]Noel Leon (Meksiko, 17): Formula Regional EU [Arden]