diobrolin.com

Indonesia Ngobrol, Ngobrolin Indonesia

Chelsea Islan baru-baru ini berlibur ke sejumlah tempat menggunakan kapal pesiar. Chelsea melakukan kegiatan liburan ini dengan nama yang sedang nge-trend, Volun-tourism, atau tourism sambil charity.

Ya, dari namanya, Volun-tourism artinya berwisata sambil menjadi volunteer (peserta) kegiatan kemanusiaan. Ini yang dilakukan Chelsea Islan belum lama ini dipublikasikan lewat kanal Instagram @chelseaislan.

"Voluntourism itu adalah kegiatan dimana kita bisa melakukan kegiatan volunteer sambil liburan," tulis Chelsea.

Contohnya...

Selain cantik, juga senang beramal ya gaes...

MRT atau Moda Raya Transportasi Jakarta rute Lebak Bulus - Bundaran HI yang diluncurkan oleh Presiden RI kemarin, hari ini mulai secara resmi dibuka untuk umum. Dalam rangkaian acara peresmian tersebut, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengungkapkan tentang jadwal operasional resmi MRT tersebut.

Gubernur Anies mengungkapkan bahwa MRT Jakarta akan beroperasi tiap harinya mulai pukul 05.30 WIB sampai dengan pukul 22.30 WIB. Kemudian untuk waktu tunggu kedatangan tiap kereta direncanakan setiap 10 menit.

Per 25 Maret 2019, masih menurut Gubernur, rangkaian kereta MRT yang akan dioperasikan hanya 8 rangkaian saja. Ke depan, jumlah rangkaian kereta ini akan ditambah menjadi dua kali lipatnya, yaitu 16 rangkaian. Dengan demikian, waktu tunggu kedatangan atau Headway akan menjadi sekitar 5 menit saja. Selain itu, waktu operasional juga akan ditambah lebih panjang, rencananya dari pukul 05.00 WIB s.d 24.00 WIB.

Mulai hari ini, semua penumpang MRT wajib membeli tiket. Sekedar uji coba saja, saldo pada tiket tidak akan terpotong, sampai pada pemberlakuan tarif resmi MRT yang masih digodog oleh DPRD DKI Jakarta dan Gubernur. Tarif resmi ini akan keluar per 1 April 2019 mendatang.

Siap-siap coba gaes...

Publik kota Semarang, khususnya yang melintas di jalan Pemuda Kota Semarang pada hari Minggu tanggal 24 Maret 2019 sekitar pukul  18.45 WIB kemarin dihebohkan dengan kejadian terbakarnya sebuah mobil di pinggir jalan protokol itu.

Sebuah mobil Kijang Innova bernomor polisi D-1623-ABQ terbakar tepat disamping Gedung Pandanaran. Mobil ini milik Paulus Rahim Darsono, yang juga ada di TKP saat kejadian berlangsung.

Menurut Paulus, tiba-tiba lampu mobilnya nyala semua. Lalu dia pun memutuskan menepi ke pinggir jalan, tepat di depan Gedung Pandanaran. Api ini diperkirakan berasal dari korsleting kelistrikan mobil.

Api sendiri melahap mobil Toyota Kijang Innova ini selama lebih dari 15 menit sebelum akhirnya bisa dipadamkan pada pukul 19.10 WIB oleh mobil pemadam kebakaran yang datang di TKP.

Proses pemadaman ini membuat kondisi jalan Pemuda pada malam itu sedikit tersendat. Lihat videonya dari Instagram @infokejadiansemarang berikut

Kehidupan artis bisa dibilang setiap detiknya tak lepas dari mata pandang para netizen. Entah itu foto yang biasa saja atau foto yang memang kontroversial, tidak layak dikonsumsi publik misalnya. Dari sejumlah 'kasus' yang di blow up media akhir-akhir ini, berikut adalah 3 artis yang dicibir netizen karena foto ciumannya beredar.

1. Nindy Ayunda

Penyanyi yang terkenal beberapa tahun lalu ini sempat dicibir netizen karena gaya ciumannya dengan suaminya sendiri di suatu sudut kota saat mereka liburan.

Apakah pantas foto seperti ini dipublikasikan menurut kalian?

2. Titi Kamal

Artis dan penyanyi yang juga model tenar, Titi Kamal juga sempat kena cibir netizen karena foto ciumannya dengan suaminya, Christian Sugiono tersiar lewat media instagram Christian. Banyak yang menilai gaya ciuman mereka yang dipublikasi lewat instagram itu kelewat batas.

3. Krisdayanti

Penyanyi jebolan Asia Bagus yang merupakan salah satu diva legendari Indonesia, Krisdayanti juga sempat tersenggol netizen gara-gara foto ciuamannya dengan suaminya, Raul Lemos beredar. Banyak yang menyayangkan diuploadnya foto tersebut.

Bagaimana menurut kalian? Pantaskah mereka mengupload foto tersebut di halaman instagram mereka?