diobrolin.com

Indonesia Ngobrol, Ngobrolin Indonesia

Menelusuri topik secara online saat diberi tugas atau menulis makalah adalah keputusan yang mudah. Tetapi memiliki semua informasi yang tersedia di sidik jari kamu terkadang bisa membuat kewalahan. Untuk itu, kamu perlu mempelajari cara mengecek dan memilih jurnal ilmiah online yang tepat agar tidak pusing dan membuang-buang waktu.

Namun ingat, terkadang jurnal ilmiah online terbaik tidak dapat membantu kamu menangani penelitian yang kompleks. Dalam kasus penelusuran, sebaiknya mencari bantuan dari layanan profesional Kanada yang dapat mengerjakan makalah penelitian saya dalam waktu singkat dan memberikan karya berkualitas. Layanan semacam itu memiliki penulis terbaik yang dapat meneliti dan menulis makalah berkualitas untuk siswa di Kanada dengan harga murah.

Selain itu, kebijakan hasil terjamin mereka memastikan kamu menerima makalah terbaik, yang dapat memberi kamu skor tinggi. Untuk itu, berikut beberapa tips tentang cara melakukan riset yang baik.

1. Mulailah di kampus: Saat diberi topik penelitian, konsultasikan dengan guru atau pustakawan kamu untuk menemukan sumber daya terbaik yang dapat digunakan untuk tugas tersebut. Dengan demikian, kamu dapat yakin kampus menyetujui sumber daya tersebut. Terkadang, guru atau kampus kamu mungkin telah membayar langganan ke jurnal atau situs web akademis online. Ini dapat memberi kamu informasi yang sulit ditemukan melalui penelusuran internet biasa.

2. Pilah fakta: Sebelum kamu dapat mulai meneliti, buatlah daftar situs web tepercaya yang relevan dengan topik kamu. Juga, periksa apakah situs webnya mutakhir. Gunakan situs pemerintah (. Gov), situs pendidikan (. Edu), dan situs organisasi nonprofit (.Org) untuk penelitian.

3. Search Smart: Gunakan situs mapan seperti Bing dan Google saat mencari informasi. Gunakan kata kunci khusus untuk menemukan informasi yang lebih relevan.

4. Buatlah catatan: Telusuri berbagai sumber yang telah kamu pilih dan tarik informasi yang kamu perlukan untuk makalah kamu. Dokumentasikan semua sumber yang kamu konsultasikan, bahkan jika kamu mungkin tidak menggunakan sumber daya tertentu untuk makalah kamu.

5. Tulis makalah kamu: Atur informasi kamu dan tuliskan ide-ide kamu di atas kertas. Selanjutnya, atur ide kamu dan buat makalah akhir kamu. Koreksi dokumen kamu beberapa kali sebelum menyerahkannya.

6. Kutip sumber daya kamu: Jika kamu telah menggunakan jurnal ilmiah online sebagai sumber, sebaiknya kutip untuk memberikan kredit kepada penulis materi. Juga, ini memungkinkan instruktur untuk menelusuri berbagai sumber yang telah kamu tulis. Jika kamu gagal mengutip sumber daya kamu, instruktur akan menganggap makalah kamu dijiplak.

 Dalam banyak kasus, mahasiswa membutuhkan lebih banyak sumber informasi selain buku sekolah ketika melakukan penelitian. Di situlah jurnal penelitian akademis masuk.

Jurnal akademik online membantu mahasiswa mengakses informasi yang kredibel untuk proyek menulis mereka. Melalui laptop, smartphone, atau tablet, kamu dapat mengakses beberapa situs akademis dari mana saja, kapan saja.

Di sini, kami telah memberi kamu daftar situs web terbaik untuk makalah penelitian guna membantu kamu melakukan penelitian dengan mudah.

PubMed

PubMed adalah situs penelitian terkenal di bidang sains dan kedokteran. Itu dikelola oleh Pusat Nasional untuk Informasi Bioteknologi (NCBI), cabang dari Perpustakaan Kedokteran Amerika Serikat. PubMed memberi mahasiswa dari Kanada akses ke lebih dari 29 juta kutipan literatur biomedis dari buku online, MEDLINE, dan jurnal ilmu kehidupan.

CORE

CORE works adalah mesin pencari untuk dokumen penelitian akses terbuka yang diterbitkan oleh berbagai organisasi di seluruh dunia. kamu dapat mengakses lebih dari 66 juta artikel yang diterbitkan secara gratis. Fitur pencarian lanjutan CORE memungkinkan kamu untuk memfilter hasil pencarian kamu berdasarkan jenis publikasi, bahasa, jurnal, penulis, dan tahun.

Directory of Open Access Journals (DOAJ)

DOAJ adalah situs web hebat lainnya yang memungkinkan kamu mengakses lebih dari 12.000 jurnal akademik akses terbuka. Artikel tersebut mencakup berbagai disiplin ilmu, termasuk sains, kedokteran, teknologi, humaniora, dan ilmu sosial. mahasiswa juga dapat mengakses jurnal yang ditulis dalam berbagai bahasa dari seluruh dunia.

BioMed Central

BioMed Central, yang dimiliki oleh Springer Nature, menawarkan akses ke beberapa publikasi terkenal, termasuk BMC Medicine dan BMC Biology. kamu dapat mempercayai data yang didapat dari BMC karena merupakan anggota dari Komite Etika Publikasi, sebuah organisasi amal yang berbasis di Inggris yang mendorong transparansi dalam penelitian ilmiah dan akademis.

Bielefeld Academic Research Engine (BASE)

BASE adalah mesin pencari khusus lainnya yang memiliki lebih dari 140 juta jurnal akademis dari 6.000 sumber. kamu dapat mengakses sekitar 60% artikel secara gratis. Mesin pencari juga memungkinkan kamu untuk memfilter hasil dan hanya melihat jurnal gratis yang relevan dengan topik penelitian kamu.
 

Kesimpulan

Semua situs web jurnal akademik yang kami cantumkan memungkinkan mahasiswa mengakses penelitian kamul secara gratis. Jadi, pada saat dosen kamu memberi kamu sebuah topik, gunakan salah satu situs web untuk penelitian kamu.

Kami berharap informasi ini akan membantu kamu melakukan penelitian secara efektif.